-->



Heboh! Istri Nekad Masuk ke Lapangan, Paksa Suami Pulang saat Main Sepakbola

01 September, 2022, 09.01 WIB Last Updated 2022-09-01T02:02:09Z

Foto: Tangkapan layar

LINTAS ATJEH | CILACAP - Heboh dan viral, seorang perempuan berhelm tiba-tiba masuk ke lapangan sepakbola. Perempuan tersebut menghampiri seorang pria yang diduga suaminya dan menarik paksa untuk diajak pulang saat pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) sedang berlangsung di lapangan Desa Hanum, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (29/08/2022).

Terlihat dalam video yang beredar, seorang perempuan yang mengenakan helm tersebut tiba-tiba masuk ke area lapangan ddan menghampiri pria yang sedang bertanding sepak bola.
Saat menghampiri pria tersebut, ia terlihat meminta sesuatu kepada pria tersebut. Pria yang mengenakan kaos bernomor punggung 30 itu pun terpaksa keluar area pertandingan lantaran diseret seorang perempuan yang diduga istrinya.

Beberapa kali pria tersebut melepaskan gandengan tangan si perempuan sambil berjalan ke luar lapangan. Pria tersebut pun terlihat kesal.
Di dalam area lapangan, seorang polisi juga tengah melerai perdebatan tersebut. Permainan sepak bola itu pun tetap dilanjutkan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Aksi perempuan tersebut juga disoraki para penonton yang hadir melihat pertandingan sepakbola tersebut.

Tanggapan Netizen

Sejumlah netizen berbeda pendapat mengenai ulah istri tersebut. Ada yang bilang itu terjadi karena hal penting seperti anak sakit. Ada juga yang bilang kalau ini hanya mempermalukan sang suami.

"Jika penting buat kluarga oke g masalah, kalau g penting, fix mbanya g bisa jaga kehormatan kluarga," ungkap netizen dalam unggahan di akun Youtube VIVA.

"persiapan dah matang untuk mempermalukan suami/pacar...
dr helm, masker... tanpa nunggu pertandingan usai terlebih dahulu...
langsung masuk aja, ini kejuaraan antar kampung loh... tetangga liat, temen juga liat... malunya minta ampun...," ungkap yang lain.

"makanya pacari wanita yg tau hobi kita ga melarang klo sudah klop baru nikahi......jgn setelah nikah hobi dilarang trus dijemput segala malu nya muka mu sudah ga ada harga diri lagi wkwkwwk sukurin baik wanita atau pria kenalkan hobi masing dimasa pacaran dan jgn dilarang hobi masing," kata netizen.[viva.co.id]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini