-->








Turnamen Sepak Bola Batang Ara Cup Resmi Dibuka, Bupati Aceh Tamiang Turut Hadir

03 Oktober, 2022, 21.02 WIB Last Updated 2022-10-03T14:03:06Z

Camat Bandar Pusaka Cakra Agie Winapati, SIP, M.Ec.Dev, (dua kiri) didampingi oleh Datok Penghulu Batang Ara Syafi'ie, Plt Sekretaris Askab Aceh Tamiang Syahriel Nasir beserta sejumlah personil dari jajaran Koramil dan Polsek Bandar Pusaka melakukan tendangan pertama pada acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Batang Ara Cup, di Lapangan Jurong, Desa Batang Ara, Senin (03/10/2022) sore.
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Turnamen sepak bola bertajuk Batang Ara Cup 2022 resmi bergulir, Senin (03/10/2022) sore. Kejuaraan yang di ikuti 13 kesebelasan ini  berlangsung meriah.

Acara pembukaan turnamen yang berlangsung di Lapangan Jurong, Desa Batang Ara, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang tersebut dibuka oleh Camat Bandar Pusaka Cakra Agie Winapati, SIP, M.Ec.Dev.
Saat melakukan tendangan pertama, Camat Bandar Pusaka turut didampingi oleh Datok Penghulu (Kepala Desa) Batang Ara Syafi'ie, Plt Sekretaris Askab Aceh Tamiang Syahriel Nasir beserta sejumlah personil dari jajaran Koramil dan Polsek Bandar Pusaka.
Dalam sambutannya, Camat Bandar Pusaka Cakra Agie Winapati, SIP, M.Ec.Dev, memberikan apresiasi dan dukungan atas penyelengaraan turnamen sepak bola yang melibatkan tim dari 5 (lima) kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya berharap event olahraga ini dapat mempererat tali silaturahmi bagi seluruh masyarakat pecinta sepakbola khususnya. Selain itu diharapkan agar dalam bertanding senantiasa menjunjung tinggi sporvitas," demikian disampaikan oleh Camat Cakra.
Selesai acara pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan pertandingan. Untuk pertandingan pertama, dipertemukan kesebelasan Rhamfid FC-Jambo Rambong dengan kesebelasan Rema Batara FC-Batang Ara, yang dimenangkan oleh Rhamfid FC -Jambo Rambong dengan skor 5-0.

Selanjutnya, pada pertandingan kedua, kesebelasan PSBL-Bangkelang melawan tim Family 100-Pengidam, yang dimenangkan oleh tim Family 100-Pengidam dengan skor 3-1.
Pantauan LintasAtjeh.com, di sela-selang berlangsungnya pertandingan kedua antara kesebelasan PSBL-Bangkelang melawan tim Family 100-Pengidam, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, terlihat memasuki Lapangan Jurong Batang Ara, yang disambut langsung oleh Datok Penghulu setempat Syafi'ie.

Saat itu, Bupati Mursil ikut menonton langsung pertandingan antara kesebelasan PSBL-Bangkelang dengan kesebelasan Family 100-Pengidam sampai selesai dan kemudian turut berfoto bersama para pemain, offisial, panitia, aparat keamanan, dan juga berfoto dengan para penonton (warga).[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini