-->








Edy Asaruddin Dilantik Jadi Anggota DPR Aceh

11 November, 2022, 23.44 WIB Last Updated 2022-11-11T16:45:02Z


LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua DPR Aceh, Saiful Bahri melantik dan mengambil sumpah jabatan Edy Asaruddin yang resmi menjabat sebagai anggota DPR Aceh sisa masa jabatan 2022-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Edy Asaruddin sebagai pengganti antar waktu anggota DPR Aceh untuk menggantikan Jauhari Amin yang meninggal dunia pada 6 Juni 2022 lalu tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama DPRA, Banda Aceh, Jumat (11/11/2022).


Dalam pidatonya, Ketua DPR Aceh, Saiful Bahri atau akrab disapa Pon Yaya menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan Jauhari Amin selaku anggota DPR Aceh. Dia turut mengajak para dewan dan tamu undangan untuk sama-sama berdoa kepada almarhum.


Ketua DPR Aceh juga menyampaikan selamat bertugas kepada Edy Asaruddin selaku anggota legislatif yang baru saja dilantik. Dia berharap Edy dapat menjaga amanah yang diberikan dan dapat menjalankannya dengan baik.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


“Kami yakin saudara akan segera menyesuaikan diri dan dapat memperkuat kinerja dewan guna menumbuhkan citra positif dari masyarakat terhadap lembaga DPR Aceh dalam menjalankan fungsi anggaran, fungsi legislasi dan fungsi pengawasan,” kata Pon Yaya.


Ketua DPR Aceh juga berpesan agar Edy Asaruddin dapat berperan aktif di lembaga dalam berbagai kegiatan kedewanan, baik dalam rapat fraksi, komisi, rapat pansusn dan alat kelengkapan dewan lainnya.


Sementara itu, Edy Asaruddin yang akrab disapa Edo saat ditemui LintasAtjeh.com usai pelantikan menyampaikan akan berupaya bekerja semaksimal mungkin guna membantu masyarakat Aceh khususnya Langsa dan Aceh Tamiang agar dapat hidup sejahtera.


"Amanah yang saya emban ini akan saya laksanakan semaksimal mungkin," ucap Edo. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini