-->








Sambangi TC Tim Sepakbola Popnas Aceh, Pengurus Tamiang United 'Alfian' Semangati 4 Pemain Asal Bumi Muda Sedia

01 November, 2022, 08.39 WIB Last Updated 2022-11-01T01:40:13Z

Pengurus Tamiang United FC, Alfian, SH, (tiga dari kanan) saat menyambangi empat pemain muda kebanggaan masyarakat Aceh Tamiang yang berhasil terpilih untuk memperkuat skuad Tim Sepakbola Popnas Aceh di base camp yang beralamat di Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Senin (31/10/2022).

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Empat pemain sepakbola muda kebanggaan masyarakat  Bumi Muda Sedia, Aceh Tamiang yakni Dimas Pratama, Zakwan Nuraqli, Ahmad Aldi Brutu, dan Mahyudin berhasil terpilih untuk memperkuat skuad Tim Popnas Aceh.

Saat ini mereka berempat sedang menjalani program latihan Tim Popnas Aceh yang dipusatkan di PPLP Banda Aceh untuk persiapan mengikuti event Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS).
Dalam upaya menyemangati ke-empat pemain muda kebanggaan masyarakat Bumi Muda Sedia yang saat ini bergabung Tim Sepakbola Popnas Aceh, Pengurus Club Sepakbola Tamiang United FC, Alfian, SH, sengaja menyambangi mereka di base camp yang bertempat di Gampong Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Senin (31/10/2022).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kunjungan saya ini bertujuan untuk menjenguk dan juga menyemangati ke-empat pemain muda kebanggaan masyarakat Aceh Tamiang yang saat ini dipercaya untuk memperkuat skuad Tim Popnas Aceh. Kepercayaan yang diberikan kepada mereka untuk mewakili Provinsi Aceh di Popnas mendatang merupakan kemajuan di bidang olahraga,  khususnya sepakbola," demikian kata Alfian saat dihubungi LintasAtjeh.com, Senin (31/10/2022) malam.

"Kita juga berharap semoga ke-empat pemain muda dari Kabupaten Aceh Tamiang yang berhasil terpilih dalam Tim Popnas Aceh tersebut mampu memberikan prestasi yang membanggakan. Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang khususnya, dan Aceh pada umumnya sangatlah pentingagar bisa meraih prestasi terbaik," pungkas Alfian.

Saat berkunjung dan temui ke-empat pemain muda asal Aceh Tamiang yang ber-base camp di Gampong Lhong Raya tersebut, Alvian terlihat membawa buah tangan berupa baju dan juga ada memberi uang jajan.

Informasi lainnya yang diterima LintasAtjeh.com dari Alfian yakni ke-empat pemain muda kebanggaan masyarat Aceh Tamiang tersebut akan memperkuat club sepakbola Tamiang United FC saat dihelatnya di Piala Soeratin U 17 Tahun 2022.[*/Red]




 

Komentar

Tampilkan

Terkini