-->








Hebat! Selama Kepemimpinan Datok Penghulu Hj Isnawati, Kampung Simpang Empat Aceh Tamiang Raih Sejumlah Penghargaan

28 Desember, 2022, 19.17 WIB Last Updated 2022-12-28T12:18:13Z

Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Hj Isnawati

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam masa kepemimpinan Datok Penghulu Hj Isnawati, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, mendapatkan sejumlah penghargaan, baik dari Bupati Aceh Tamiang, Gubernur Aceh, bahkan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Sejumlah penghargaan yang telah diraih oleh Kampung Simpang Empat selama ini diantaranya, penghargaan atas prestasi 'Sebagai Gampong Tercepat Salur Dana Desa Tahap Satu Tahun Anggaran 2021' dari Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT, penghargaan atas Dukungan dan Fasilitasi Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap Satu Tahun Anggaran 2022, juga dari Gubernur Aceh.
Piagam Penghargaan Atas Prestasi Sebagai Gampong Tercepat Salur Dana Desa Tahap Satu Tahun Anggaran 2021 dari Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah.

Kemudian mendapatkan penghargaan atas keberhasilan Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru Sebagai Wilayah Desa ODF dari Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bahkan pada Senin 26 Desember 2022 kemarin, kampung yang dipimpin oleh oleh Datok Penghulu Hj. Isnawati tersebut mendapatkan anugerah Desa Mandiri dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) tahun 2022, dan mendapatkan reward dari Kemendes PDTT Rp 260 juta.
Piagam Penghargaan Atas Dukungan dan Fasilitasi Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap Satu Tahun Anggaran 2022 dari Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah.

Saat ditemui LintasAtjeh.com, di Kantor Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Rabu (28/12/2022), Hj Isnawati menuturkan bahwa sejumlah penghargaan yang telah diraih tersebut merupakan sebagai motivasi agar tetap terus berkarya dan memberikan manfaat kepada kemajuan Kampung Simpang Empat.
Piagam Penghargaan Atas Keberhasilan Kampung Simpang Empat Sebagai Wilayah Desa ODF dari Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn. 

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan upaya yang sangat maksimal dan didukung kesolidan seluruh elemen yang ada di Pemerintahan Kampung Simpang Empat, kita dapat meraih berbagai prestasi," ungkapnya.

Hj Isnawati sangat mengapresiasi kekompakan dan kerja keras seluruh perangkat kampung yang selama ini bisa mengerjakan pekerjaannya dengan baik sehingga Kampung Simpang Empat bisa mendapatkan berbagai penghargaan.
Setelah menerima penghargaan Desa Mandiri, Datok Penghulu Kampung Simpang Empat Hj. Isnawati, foto bersama dengan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Senin (26/12/2022).

"Ini bukan penghargaan untuk saya tetapi untuk masyarakat Kampung Simpang Empat. Sejumlah penghargaan yang telah diraih selama ini sebagai bukti keseriusan semua pihak untuk membangun dan mengembangkan potensi Kampung Simpang Empat agar bisa lebih baik dan maju baik infrastruktur, maupun ekonominya," terang Hj Isnawati

"Harapan kedepan soliditas antara pemerintah kampung dengan unsur lembaga kampung makin terjaga agar Kampung Simpang Empat lebih baik lagi kedepan," pungkasnya.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini