-->








Ngopi Bareng, Dandim 0117/Atam Ajak Awak Media Tingkatkan Sinergitas

05 Desember, 2022, 14.49 WIB Last Updated 2022-12-05T07:49:52Z

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si, beserta perwira TNI dan sejumlah wartawan dari berbagai media ngopi bareng di Makodim setempat, Senin (05/12/2022).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang beserta perwira TNI dan sejumlah wartawan dari berbagai media ngopi bareng di Makodim setempat, Senin (05/12/2022).
Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mempererat silaturahmi, meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan awak media yang bertugas di Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si, mengajak para wartawan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan insan media.
Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan di Aceh Tamiang yang telah senantiasa mendukung segala program kemanunggalan TNI terhadap masyarakat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah, selama ini banyak kegiatan kita yang didukung oleh wartawan, ini harus terus berlanjut dan ditingkatkan," ujarnya. 
Sementara itu, mewakili insan pers dari Kabupaten Aceh Tamiang, Amnurdani, mengapresiasi Dandim Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M.Si, yang sudah mengundang wartawan untuk ngopi bareng.

Menurut Amnurdani, selama ini silaturahim antara Dandim 0117/Aceh Tamiang dengan insan pers cukup baik. 

"Kiranya ke depannya, silaturahim ataupun kerja samanya semakin baik," ujar Amnurdani.[ZF]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini