-->




Biadab! Kakek 'Bedebah' Sudah Bau Tanah di Aceh Tamiang Tega Hamili Bocah Usia 13 Tahun

27 Januari, 2023, 20.13 WIB Last Updated 2023-01-28T09:45:16Z

Ilustrasi korban pencabulan

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Biadab! Bukannya banyak beribadah karena sudah bau tanah, kakek 'bedebah' berinisial SM (65) di Aceh Tamiang malah tega berbuat bejat, mencabuli seorang bocah perempuan berusia 13 tahun hingga hamil. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Jum'at (27/01/2023), kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan pihak guru di sekolah karena perut korban semakin lama semakin membesar layaknya orang hamil.

Upaya untuk memastikan, apakah korban yang masih duduk di bangku kelas 6 (enam) SD tersebut terjadi kehamilan atau tidak, pada Kamis (26/01/2023) kemarin, pihak sekolah melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack dan setelah dilakukan tes kehamilan diketahui hasilnya bahwa korban positif hamil.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kemudian saat dilakukan pemeriksaan kembali oleh bidan desa, diketahui bahwa korban sudah hamil 3 (tiga) bulan. Selanjutnya pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut kepada datuk penghulu.

Setelah datuk penghulu berkoordinasi dengan perangkat desa, kasus tersebut langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib (Polres Aceh Tamiang) 

Saat ini dikabarkan bahwa pelaku sudah ditahan di sel Mapolres Aceh Tamiang.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini