-->








Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Aceh Tamiang Gelar Rakor Perdana dengan Pejabat SKPD, Bahas Penanganan Banjir

02 Januari, 2023, 19.24 WIB Last Updated 2023-01-02T12:24:52Z

Hari pertama kerja, Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH, MH  menggelar rapat koordinasi perdana dengan pejabat SKPD, bertempat di ruang kerjanya, Senin (02/01/2023).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Merah Budiman, SH, MH, mengambil langkah strategis di hari kerja pertamanya dengan menggelar rapat koordinasi (Rakor) perdana bersama para pejabat Satuan Kerja Pejabat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab setempat, di ruang Bupati Aceh Tamiang, Senin (02/01/2023).

Meurah menyampaikan, rakor tersebut bertujuan untuk membahas program kerja dirinya, yang terlebih dahulu memfokuskan tentang penanganan banjir yang kerap terjadi setiap tahunnya di Aceh Tamiang.

"Hari ini, saya langsung melakukan pertemuan dengan sejumlah SKPD yang ada untuk membahas program kerja serta penanganan pasca banjir yang terjadi pada akhir tahun 2022 lalu," ungkap Meurah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Untuk itu, sambungnya lagi, masalah perbaikan tanggul sungai penahan banjir yang jebol di Kecamatan Bendahara menjadi fokus utama.

Menurut Meurah, dirinya berencana akan menyurati pemerintah provinsi dan juga pemerintah pusat agar dapat dibangun waduk penampung air guna meminimalisir terjadinya banjir.

"Tadi sudah saya bahas dengan para SKPD yang ada, dalam penanganan banjir tahunan yang terjadi di Aceh Tamiang, salah satu solusi yang dapat dilakukan, yakni menyurati pemerintah provinsi dan pusat agar dilakukan percepatan perbaikan tanggul sungai yang jebol serta melakukan pembangunan waduk penampung air banjir," demikian ungkap Pj Bupati Aceh Tamiang.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini