-->




Sukseskan Pemilu 2024, 60 Orang PPK di Aceh Tamiang Resmi Dilantik

05 Januari, 2023, 01.03 WIB Last Updated 2023-01-04T18:04:02Z

Sebanyak 60 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se -Kabupaten Aceh Tamiang yang akan bekerja di Pemilu 2024 mendatang secara resmi dilantik, bertempat di Aula SKB Kecamatan Karang Baru, Rabu (04/01/2023).
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebanyak 60 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se -Kabupaten Aceh Tamiang yang akan bekerja di Pemilu 2024 mendatang secara resmi dilantik, bertempat di Aula SKB Kecamatan Karang Baru, Rabu (04/01/2023).

Prosesi pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Kaban Kesbangpol diwakili Kasi Politik Asrul SP,d, Ketua KIP Ishak Ibrahim, beserta jajarannya, Komisioner Panwaslu Divisi Penindakan dan Pelanggaran Fery Irawan Nasution, SH, Perwakilan Pimpinan Instansi Vertikal, dan undangan lainnya.

Ketua KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim, dalam sambutannya mengatakan, hari ini dilaksanakan prosesi pelantikan kemudian pengambilan sumpah maka dari itu di pundak para PPK-lah suksesnya Pemilu tahun 2024, dan kepada PKK kecamatan, segera silaturahmi dengan Forkopimcam.
"Saya juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan anggota PPK Kecamatan untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang. Rekan-rekan PPK yang hari ini dilantik telah masuk ke dalam keluarga besar penyelenggara Pemilu di Kabupaten Aceh Tamiang, dalam kecamatan masing-masing," ungkap Ishak.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita semua mengharapkan kepada rekan-rekan untuk bekerja dengan baik agar pelaksanakan pemilu Tahun 2024 terlaksana dengan aman dan baik," demikian terangnya lagi.

Sementara itu, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Tamiang M. Khuwailid alias Alid, menjelaskan bahwa dari 60 anggota PPK yang dilantik hari ini, dari keterwakilan perempuan sebanyak 11 orang dan laki-laki  49 orang.

Dalam hal ini, terang Alid, anggota PPK harus mampu bersikap proaktif dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 kedepan agar dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Kita berharap, karena tugas tersebut adalah amanah dan kepercayaan yang harus diemban oleh seluruh anggota PPK sebagai pengabdian,” tutupnya.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini