-->








Family Gathering, Camat Gandapura Jadi Kamaruak

08 Januari, 2023, 17.07 WIB Last Updated 2023-01-08T10:12:03Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - kecamatan Gandapura sukses menggelar acara Famiky Ghatering, Minggu (08/01/2022), tepatnya di lokasi wisata Batee Ilee, Dusun Lhokpeudeng, Desa Merah,  Kecamatan Samalanga.

Acara ini diikuti 40 desa dan di sponsori oleh keuchik dan sekdes se-Kecamatan Gandapura. Kebersamaan ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan keberlangsungan pembangunan serta meningkatkan kualitas sumber manusia yang lebih baik, sehat dan bermartabat kedepan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 
Camat Gandapura, Azmi, S.Ag, dalam kesempatan ini turun langsung sebagai kamaruak atau yang memasak daging kambing. Mereka sengaja membawa langsung dari kecamatan paling timur Kabupaten Bireuen.

Acara berlangsung asik dan menarik karena mereka rata-rata membawa keluarga baik staf kantor camat atau undangan keuchik dan sekdes dari 40 desa yang ada di wilayah Kecamatan Gandapura. 

"Acara ini membuat kami begitu akrab dengan pihak kecamatan yang begitu peduli, apalagi ini masih suasana tahun baru," kata Sekdes Desa Cot Puuk, Safwan kepada media ini.[**Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini