-->








Mantan Pendeta: Ajaran MPTT-I Solusi Untuk Ummat Islam di Indonesia

14 Januari, 2023, 23.30 WIB Last Updated 2023-01-14T22:58:22Z
LINTAS ATJEH | KOTA LANGSA - Seorang mantan pendeta yang baru bergabung dengan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf, beliau biasa dipanggil Pak Dadang ini berasal dari Bandung, Jawa barat. 

Hadirnya beliau ke Aceh pada awalnya dengan misi menjadi seorang misionaris untuk membaptis masyarakat Aceh yang berdomisili di Langsa dan sekitarnya. 

Namun pada tahun 2011 yang lalu, Allah memberikan hidayah kepadanya untuk memeluk agama islam di Kota Langsa hingga kini. 

Sebelas tahun sudah beliau belajar dan memahami agama islam, namun selama ini beliau merasa ada yang belum sempurna terhadap syahadahnya kepada Allah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya beragama tidak berguru dan seakan-akan saya belum benar dalam syahadah saya kepada Allah sehingga ketenangan dalam beragama belum saya dapatkan," ungkapnya. 
Tepat hari ini, Sabtu tanggal 14 Januari 2023, beliau datang kepada Abuya Syekh H Amran Wali Al-Khalidy, Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf di dampingi oleh Pengurus MPTT Kota Langsa untuk berguru serta di bai'at tarekat oleh Abuya. Dan sebelumnya beliau sudah beberapa pekan terakhir ini bergabung di Posko MPTT Kota Langsa. 

Beliau melihat Ajaran MPTT adalah jawaban dari semua yang dia cari selama ini. "Ajaran MPTT menjadi jawaban atau solusi umat di akhir zaman ini. Karena saya ingin menjadi hamba Allah yang baik, patuh dan taat melalui bimbingan seorang mursyid yang kamil, Dedi Saputra," ungkapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini