-->




Selamat! 81 Personel Polres Aceh Tamiang Naik Pangkat

03 Januari, 2023, 14.24 WIB Last Updated 2023-01-03T07:26:17Z

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat 81 personel, bertempat di Lapangan Apel Parama Satwika, Mapolres setempat, Senin (02/01/2023) | Foto: Dok Humas Polres Atam.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebanyak 81 personel Polres Aceh Tamiang, terdiri dari perwira dan bintara mengikuti upacara korps kenaikan pangkat pengabdian, di Lapangan Apel Parama Satwika, Mapolres setempat, Senin (02/01/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, memimpin langsung upacara tersebut. Ia didampingi Wakapolres Kompol Ahmad Arief Sanjaya, SH, dan diikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira dan personel Polres Aceh Tamiang serta Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.
Personel Polres Aceh Tamiang mengikuti Korps Raport TMT 01 Januari 2023 sebanyak 81 personel di antaranya, Iptu ke AKP sebanyak 6 personel, Ipda ke Iptu sebanyak 5 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 13 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 44 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 7 personel, Briptu ke Brigadir sebanyak 2 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan kepada semua personel yang naik pangkat pada hari ini bahwa kenaikan pangkat yang mereka terima sekarang ini bukanlah hak sepenuhnya anggota namun merupakan penghargaan atas kinerja mereka.

Maka sudah seharusnya, sambung Kapolres, untuk disyukuri dan juga diimbangi dengan peningkatan kinerja yang sungguh-sungguh serta tingkah laku sebagai anggota Polri yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Oleh karena itu, mari kita tingkatkan semangat loyalitas, profesional dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa agar peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik sehingga masyarakat senantiasa merasa aman, tenang dan tertib dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," terang Kapolres 

"Selamat atas kenaikan pangkat bagi anggota Polres Aceh Tamiang," tutupnya mengakhiri.[ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini