-->








Politisi Perempuan Partai Gerindra Aceh Tamiang 'Salbiah' Peduli Korban Kebakaran di Desa Blang Kandis

14 Februari, 2023, 13.41 WIB Last Updated 2023-02-14T06:42:23Z

Politisi perempuan Partai Gerindra Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd, M.Pd (tiga kiri) saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Blang Kandis yang disaksikan langsung oleh Datok Penghulu Desa Blang Kandis, Rusli, SE, serta Babinsa Serka Tri Mulyadi, Senin sore (13/02/2023)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang yang terjadi pada Rabu 08 Februari 2023 dini hari pekan lalu, menyebabkan empat rumah semi permanen yang dihuni 20 jiwa anggota keluarga ludes dilahap si jago merah.

Walau tidak ada korban jiwa, namun musibah kebakaran tersebut telah menghadirkan kesedihan yang sangat mendalam bagi empat kepala keluarga dikarenakan kehilangan tempat tinggal.

Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian atas musibah kebakaran tersebut, politisi perempuan dari Partai Gerindra Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd, M.Pd, melakukan kunjungan serta memberi bantuan kepada para korban, Senin sore (13/02/2023).

Bantuan berupa pakaian laki-laki dan perempuan, yakni kemeja kaos celana, gamis dan jilbab diserahkan langsung oleh Salbiah kepada korban kebakaran yang turut disaksikan Datok Penghulu Desa Blang Kandis, Rusli, SE, serta Babinsa Serka Tri Mulyadi.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Di sela sela penyerahan bantuan itu, anggota legislatif yang sudah dua periode berada di DPRK Aceh Tamiang tersebut menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah kebakaran yang menimpa empat kepala keluarga di Desa Blang Kandis. 
 
Salbiah berharap, mudah-mudahan bantuan dirinya tersebut dapat bermanfaat untuk para korban kebakaran yang mengungsi sementara saat ini.

"Jangan dilihat nilainya namun bantuan tersebut bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang tertimpa musibah," ujar Salbiah.[ZF/SN]
.
Komentar

Tampilkan

Terkini