-->








Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang 'Syahriel Nasir' Gelar Tasyakuran Khitanan Putra Semata Wayangnya

09 Maret, 2023, 19.51 WIB Last Updated 2023-03-10T00:28:51Z
 Syahriel Nasir dan istri (Sari Lia) foto bersama denga putra semata wayangnya, Sultan Al Fatih, Kamis (09/03/2023) | Foto: LintasAtjeh.com

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Plt Sekretaris Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Aceh Tamiang, Syahriel Nasir menggelar syukuran khitanan putra semata wayangnya, di Desa Upah, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Kamis (09/03/2023)
Pantauan LintasAtjeh.com di lokasi acara sejak pagi hingga sore hari, acara tersebut tampak istimewa karena disambut antusias tamu undangan yang datang tiada henti-hentinya, guna memberikan do’a restu kepada putra semata wayang yang dikhitanan, bernama Sultan Al Fatih.
Tamu undangan tidak hanya masyarakat setempat, tampak hadir beberapa tamu diantaranya Ketua Asprov PSSI Aceh Nazir Adam, SE, MM, Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Aceh (PA) Irfansyah (Dek Fan), Angota DPR Aceh dari Fraksi Gerindra Edy Asaruddin, SE, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Ketua Fraksi Gerindra Sugiono, Sekjen DPP Gerindra Fitriadi, Ketua DPD Nasdem Aceh Tamiang Maulizar Zikri, dan sejumlah Anggota DPRK Aceh Tamiang lainnya, yakni H. Saiful Sofyan, SE, Irwan Efendi, SH, Tgk. Irsyadul Afkar, Nasir, Ustadz Dedi Suriansyah, Rosmalina, Ngatiyem dan Siti Zaleha.
Tampak juga hadir mantan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, sejumlah Kepala Dinas, Ketua dan Komisioner KIP Aceh Tamiang, Wartawan, Aktivis, rekan sejawat dan koleganya Syahriel Nasir serta tokoh masyarakat lainnya. Mereka datang memenuhi undangan untuk memberikan ucapan selamat dan doa restu.
Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, di sela-sela acara walimatul khitanan kepada LintasAtjeh.com, mengucapkan 'Selamat' kepada Sultan Al Fatih, putra semata wayang Syahriel Nasir semoga dijadikan oleh Allah menjadi anak yang shaleh, semakin berbakti pada orang tua, serta berguna untuk orang sekitar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Hal yang sama juga disampaikan oleh  Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Upah, Maula Zikri, mengaku turut bahagia dan memberikan ucapan selamat serta doa buat Sultan semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya, berguna bagi bangsa dan negara.
Sementara itu, Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang dan juga aktivis, Syahriel Nasir saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com menyampaikan ucapan Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, acara berjalan dengan baik, aman, lancar, sukses dan selamat.

"Acara tasyakuran ini sederhana tapi saya bahagia, karena hari ini tugas saya mengkhitankan putra saya, Sultan Al Fatih adalah kewajiban bagi, saya dan istri selaku orang tua," ungkap Nasir.
Selanjutnya, dia mengucapkan terimakasih kepada tamu yang hadir hari ini dalam acara walimatul khitan putranya dan juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menjamu lebih, serta bila mungkin kurang dalam penyambutan baik tempat maupun hidangan yang disajikan

Adapun disinggung terkait harapannya, Nasir mengatakan, sebagai orang tua berharap ada kebaikan, kebahagiaan buat Sultan. Doa dan harapan saya bersama istri semoga Sultan menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tuanya, berguna bagi nusa bangsa, selalu sehat, panjang umur, “Aamiin," harap Nasir mengakhiri.[ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini