-->








Denny Ramadhan Nasution Dilantik Sebagai Ketua GAPKI Cabang Aceh

01 Maret, 2023, 15.04 WIB Last Updated 2023-03-01T08:05:05Z


LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Denny Ramadhan Nasution dilantik menjadi Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Aceh periode 2023-2028 yang dilaksanakan di Amel Hotel Convention Hall Banda Aceh, Selasa (28/02/2023).

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh PJ.Gubernur Aceh, Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap, SEVP Bussines Support Faisal Ahmad, Ketua Umum GAPKI Pusat dan beberapa perwakilan pengurus GAPKI dari berbagai daerah di Indonesia.


Ketua Umum GAPKI Cabang Aceh, Denny Ramadhan Nasution dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin organisasi tersebut.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Kami mohon masukan, arahan, kritik dan saran dari seluruh anggota GAPKI Aceh dan GAPKI Pusat untuk kemajuan GAPKI Aceh kedepan," ungkap Denny yang juga sebagai SEVP Operation di PTPN I.


"Kepercayaan yang diberikan ini menjadi tantangan untuk memajukan GAPKI Cabang Aceh," imbuhnya. 


Denny juga menyampaikan bahwa prospek industri kelapa sawit nasional ke depan tetap optimistis dan positif, mengingat permintaan komoditas itu di pasar global akan tetap tinggi.


"Untuk menjaga keberlangsungan industri minyak kelapa sawit Indonesia ada satu aspek penting yang perlu di perhatikan yaitu aspek kebijakan," ungkap Denny. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini