-->








Masjid Habib Muda Seunagan Dipeusijuk

13 Maret, 2023, 22.30 WIB Last Updated 2023-03-13T15:30:31Z

Masjid Habib Muda Seunagan dipeusijuk, Senin (13/03/2023) 

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Puluhan aparat desa dan masyarakat serta pengikut habib memadati Masjid Jamik Habib Muda Peuleukung Seunagan dalam rangka tepung tawar atau peusijuk di Desa Pelekung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Senin (13/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakil DPRA Teuku Raja Keumangan SH, Sekretaris Kamaruddin, Camat Seunagan Timur Ns Salviar Evi, Kapolsek, seluruh aparat desa dan Kades serta utusan ulama.
Sebanyak 95 nasi bunga di halaman masjid. Sebelum tepung tawar, masyarakat dan jamaah lainnya berzikir dan berdoa yang dipimpin langsung oleh H.Said Hamazali.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Masjid Jamik Habib Muda Seunagan ini salah satu masjid bersejarah yang dilakukan renovasi pada 2022. "Renovasi yang sudah belasan tahun ini, supaya dapat nyaman beribadah pada bulan puasa dan Idul Fitri nanti," kata Wakil Ketua DPRA Teuku Raja Keumangan. 

Ia menjelaskan, anggaran renovasi dari APBA tahun 2022 untuk bantuan masjid dan dayah serta hal lainnya.

"Alhamdulillah kegiatan peusijuk ini berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada hambatan apapun," ucapnya.

"Dengan adanya renovasi ini Masjid terlihat indah dan menjadi luas, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari semoga jamaah terasa nyaman dalam melakukan ibadah," terangnya lagi.[Ms]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini