-->








Minta Petunjuk Senior, Muhammad Syah Sambangi Kediaman Mantan Dirut Bank Aceh

16 Maret, 2023, 11.23 WIB Last Updated 2023-03-17T04:41:47Z

Aminullah menyambut Muhamad Syah dengan penuh keakraban

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Direktur utama PT Bank Aceh Syariah (BAS) Muhammad Syah menyambangi kediaman Aminullah Usman, Kamis (16/03/2023), di kawasan Lampaseh Aceh, Banda Aceh.

Kehadiran Muhammad Syah yang baru saja dilantik sebagai orang nomor satu di BAS oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, pada (09/03/2023) lalu, turut didampingi oleh, Pinca BAS Banda Aceh, Hendra.

Memulai diskusinya, Muhammad Syah mengatakan kunjungan dirinya ini dalam momentum memperkuat tali silaturahmi dan meminta petunjuk serta bimbingan dari mantan Dirut Bank Aceh dua periode Aminullah Usman.

“Kita sangat mengetahui bagaimana trackrecord Pak Amin dalam membangun Bank Aceh ketika di masa-masa sulit saat itu, dan dapat membawa bank ini bisa menjadi seperti saat ini, tentunya sebagai junior dari beliau, saya perlu meminta petunjuk, bimbingan dan nasehat-nasehat dari senior kita ini,” ungkap Muhammad Syah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Aminullah Usman sangat menyambut baik dengan penuh keakraban dan kemuliaan atas silaturahmi Dirut BAS Muhammad Syah ke kediamannya.

“Kehadiran Pak Dirut hari ini sangat kami apresiasi dan semoga Pak Dirut dengan sosok muda yang saat ini masih berusia 44 tahun dapat menjadi energi baru bagi BAS, dan membawa BAS lebih maju dan gemilang lagi,” Ujarnya.

Kepada Dirut BAS Muhammad Syah, Aminullah berpesan agar dapat selalu menjaga stabilitas, dan bangun komunikasi internal dan eksternal yang baik dengan berbagai stakeholder.

“Lalu saya harapkan, terkait program-program BAS yang ada saat ini, jika itu baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan BAS sendiri, tolong dilanjutkan, dan pun jika ada yang kurang baik, tolong jangan dihilangkan namun dipelajari untuk dapat menjadi baik,” pesannya.

"Lalu terkait dukungan BAS selama ini bagi pelaku UMKM di Banda Aceh dan Aceh umumnya, tolong dapat di tingkatkan lagi, karena kita sama-sama mengetahui UMKM ini merupakan pilar terpenting dalam perekonomian Indonesia, untuk itu peran berbagai stakeholder sangat dibutuhkan dalam mendukung dan membangkitkan dunia UMKM," demikian pesan mantan Wali Kota Banda Aceh yang dikenal sebagai 'Bapak UMKM Banda Aceh' dan juga mantan Dirut Bank Aceh periode 2000-2010.[newsbandaaceh.com]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini