-->








Sambut Pemilu 2024, KPA-PA Nagan Raya Gelar Silahturahmi dan Konsolidasi Kader

12 Maret, 2023, 15.58 WIB Last Updated 2023-03-12T08:59:24Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, puluhan kader Partai Aceh (PA) bersama Komite Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Nagan Raya menggelar silahturahmi dan konsolidasi bersatu.

Kegiatan tersebut, berlansung di Hotel Syariah, Gampong Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (12/03/2023).


Dalam kesempatan itu, Wakil Panglima Jamaludin mengucapkan terimakasih kepada KPA, PA, dan para Panglima Sagoe, para Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) serta seluruh pengurus dalam wilayah Nagan Raya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses.


Sementara Ketua KPA Tgk. Azhari RA (Tgk Pidi) wilayah Nagan Raya dalam sambutannya mengatakan, Konsolidasi tersebut, bertujuan mempererat kekompakan antara KPA dan PA serta JASA wilayah Nagan Raya, Muna, Putro Aceh Muda Sedang, Tuha Lapan dan Para Tuha Peut.


“Jika kita bersatu pasti  Partai Aceh tetap maju, karna PA adalah hasil perjuangan," ujarnya Azhari. 


Kemudian Ketua DPW PA Nagan Raya DR. Hj. Mariati MR. M. SI Plt dalam arahannya menyebutkan, jika semua kader PA bersatu, tidak tertutup kemungkinan PA akan maju sesuai harapan dan cita-cita.  


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LUNTASATJEH.COM


Mariati mengharapkan, kepada seluruh KPA , PA, JASA, Tuha Peut, Tuha Lapan dan Putro Aceh, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, PA menargetkan minimal lima kursi DPRK dan maksimal tujuh kursi.


“Jika kita mendapat tujuh kursi di pileg tahun 2024 mendatang kita bisa mengusungkan Calon Bupati dari Partai Aceh sendiri,” ucap Plt Ketua DPW Partai Aceh Mariati. 


“Kita berharap, para anggota  DPRK Nagan Raya yang masih aktif tetap maju lagi dan kursi DPRK Nagan Raya cuma tiga kursi. Namun demikian, untuk kedepan kita harus benar-benar bekerja keras dan kejar target agar mendapatkan kursi di parlemen DPRK,” tegasnya.


"Taduk dan Tamufakat Tameusaboh Hate Saboh Tujuan Partai Aceh di Nagan Raya Insya Allah Beujaya, (kita duduk bermusyawarah bersama satukan hati dan tujuan Partai Aceh di Nagan Raya Insya Allah jaya)," tutupnya.


Dalam silahturahmi tersebut, turut hadir Samsuardi (juragan)  para anggota DPRK Nagan Raya, para Panglima Sagoe dalam Wilayah, para Dewan Pimpinan Sago dalam, Mantan Panglima Tgk. Ali Hasyimi dan mantan Ketua Partai Aceh Samsuar (Wan Malaya).[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini