-->




Viral Video di Truffle Box Resto, Ketua MPU: Pemko Langsa Harus Tutup Penyedia Tempat

08 Maret, 2023, 17.53 WIB Last Updated 2023-03-08T10:55:00Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Langsa, Tgk. Salahuddin Muhammad, MH meminta Pemko Langsa menindak tegas pemilik Truffle Box Resto sebagai penyedia tempat pesta seperti pada video yang viral tersebut.

"Pemko Langsa harus segera menutup tempat tersebut, karena ini sudah menimbulkan keresahan masyarakat," tegas Ketua MPU Langsa saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler, Rabu (08/03/2023).


(Baca: Beredar Video Wanita Umbar Aurat Sambil Menari Saat Pesta di Truffle Box Resto)


Abati Salahudin menegaskan bahwa pihaknya sudah mengingatkan Pemko Langsa pada masa menjelang akhir jabatan Usman Abdullah bahwa pemerintah harus menindak tegas atau menutup tempat hiburan seperti yang terjadi kemarin di Truffle Box Resto.


"Jangan cuma menutup sehari atau seminggu saja, tetapi Pemko Langsa harus mencabut izin usahanya. Karena jika dibiarkan akan menimbulkan kegaduhan akibat kemarahan masyarakat," kata Abati.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Apalagi kejadian itu saat masyarakat menyambut malam Nisfu Sya'ban, jadi Pemko Langsa harus segara menutup tempat tersebut," tambah Abati.

Abati juga menyampaikan agar pemerintah harus benar-benar menjalankan kesepakatan yang telah dibuat antara MPU dengan Pemko Langsa terkait hiburan malam.


"Jika kejadian ini dibiarkan dikhawatirkan masyarakat akan bertindak anarkis karena situasi sudah mulai panas setelah beredarnya video itu," ungkap Abati.


"Kami sudah mengingatkan Pemko Langsa, jadi jika ada masyarakat yang bertindak untuk menutup tempat tersebut, kami tidak bertanggung jawab," pungkas Abati. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini