-->








Warga Temukan Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Kuala Langsa

18 Maret, 2023, 16.43 WIB Last Updated 2023-03-18T09:44:57Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Masyarakat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di permukaan alur di Desa Kuala Langsa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Aceh, Sabtu (18/03/2023) sekitar pukul 10.00 WIB 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, mayat laki-laki yang mengapung dengan posisi telungkup itu memakai kaos berwarna putih ditemukan di belakang rumah warga tepatnya di Sungai {Alur) Kilometer 6 Desa Kuala Langsa.


Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan bahwa adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Setelah dilakukan penyelidikan, teridentifikasi bahwa sesosok mayat tersebut merupakan warga Desa Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat bernama Muhammad Imam alias Popi (36) yang berprofesi sebagai nelayan," kata Fahmi.

Fahmi mengatakan, berdasarkan keterangan dari istri korban Eka Juwita, sebelumnya pada Jum'at (17/03/2023) sekitar pukul 09.00, suaminya berpamitan kepada keluarganya untuk pergi mencari ikan. 


"Untuk dugaan penyebab korban meninggal belum bisa kita sampai karena masih dalam penyelidikan," pungkas Fahmi. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini