-->








Fonara Peduli Anak Yatim dan Bagi Ratusan Takjil

19 April, 2023, 20.59 WIB Last Updated 2023-04-19T13:59:58Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Forum Anak Nagan Raya (FONARA) mengadakan kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim, takjil yang diberikan mereka buat secara mandiri untuk dibagikan. 

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di jalan raya depan masjid jeuram. Takjil yang disediakan antara lain berupa kueh mihun air semangka dan bubur.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh fonara (Forum Anak Nagan Raya) sebagai ajang latihan berbagi kepada sesama. Hal tersebut disampaikan oleh fasilitator fonara Amal Oktavianda di sela-sela pembagian takjil di depan masjid jeuram, Rabu (19/04/2023).

Dikesempatan yang sama Rahmat Dana selaku Ketua forum anak Nagan Raya mengukapkan, banyak sekali manfaat dalam kegiatan ini. “Bagi kami kegiatan ini bertujuan untuk melatih berbagi dan membantu sesama dibulan suci Ramadhan ini. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Kegiatan ini kami agendakan tiap tahun agar kita dapat berbagi antar umat beragama, komunitas kami ini bersifat sisial dan kemanusia tampa unsur politik,” ucap Rahmat. 

Lanjutnya, selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama, Rahmat juga berterimakasih kepada donatur yang telah mendukung kegiatan ini.

Secara terpisah salah satu penerima takjil, Safrizal menyampaikan, kegiatan tersebut sangat positif. Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini. Terutama bagi kami yang sedang bepergian dan tidak sempat mempersiapkan bahan berbuka.

Lebih lanjut Safrizal juga menyatakan apresiasinya dari kegiatan ini. “Ini adalah kegiatan positif yang melatih berbagi untuk anak-anak serta saling silaturahmi antar sesama. 
“Semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat terus dilakukan oleh fonara di masa yang akan datang sebagai bentuk kepedulian sosial dan kegiatan positif untuk menjalin kebersamaan antar sesama,” tutup Safrizal.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini