-->








Heboh! Kepala Satker PUPR Aceh Tewas Tergantung di Indekos

02 Mei, 2023, 18.55 WIB Last Updated 2023-05-02T20:57:17Z

Petugas mengevakuasi jenazah Kepala Satker PUPR Aceh, Diaz Rossano yang ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumah indekosnya, kawasan Desa Lamlagang, Baiturahman, Banda Aceh. 


LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Warga Banda Aceh dihebohkan dengan penemuan mayat Kepala Satuan Kerja (Satker) Penyediaan Perumahan Rakyat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Aceh, Diaz Rossano.

Diaz ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumah indekosnya, kawasan Desa Lamlagang, Kecamatan Baiturahman, Banda Aceh, Selasa (02/05/2023).

Jenazah pertama sekali ditemukan oleh sang sopir yang hendak menjemput sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum ditemukan tergantung di pintu belakang rumah kos, saksi mata sempat menggedor pintu rumah.

Namun karena tak kunjung dibuka, maka saksi tersebut melaporkan kejadian ini ke pihak desa dan Babinkamtibmas.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Setelah dilakukan koordinasi, petugas dan tokoh masyarakat setempat membongkar paksa rumah yang ditempati Kepala Satker PUPR Provinsi Aceh.

"Petugas dan warga kaget menemukan korban tak benyawa dengan posisi gantung diri menggunakan sehelai kain sarung di pintu belakang," kata Kepala Desa Lamlagang, Samsul Bahri AR.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini mayat tersebut dibawa ke rumah sakit umum (RSU) Zainal Abidin, Banda Aceh untuk di lakukan visum guna kepentingan penyelidikan. Polisi mengamankan barang bukti yang berada di sekitar korban.[news.okezone.com]



Komentar

Tampilkan

Terkini