-->








Jajaran Polda Aceh Bersama Polres Bireuen Lakukan Penilaian Satkampling

31 Mei, 2023, 04.39 WIB Last Updated 2023-05-30T21:39:05Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Kapolda Aceh melalui Kasi Binmas Polda Aceh Kompol Armia, SH, bersama Kapolres  Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, melalui KBO Binmas Ipda Sufiannur melaksanakan kegiatan pengecekan dan penilaian pos-pos satkamling di beberapa kecamatan di Wilayah Hukum Polres Bireuen, Selasa (30/05/2023).

KBO Binmas Polres Bireuen beserta Personil Sat Binmas Polres Bireuen dan Kapolsek Gandapura Ipda Muhammad Rizal, SE, SH, MH, menuju Satkamling Gampong Cot Tunong, Kecamatan Gandapura untuk melakukan penilaian Satkamling tersebut. 

Adapun beberapa sasaran penilaian  Satkamling Gampong Cot Tunong baik kelengkapan alat-alat penanganan dan keamanan serta juga panduan edukasi bagi masyarakat juga harus ada di pos.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Penilaian Satkamling di beberapa kecamatan dilaksanakan yaitu Kecamatan Kota Juang, Jangka dan Gandapura yang nanti akan dipilih salah satu satkamling terbaik tingkat Polres Bireuen. Kemudian pemenang akan dilombakan kembali pada tingkat Polda Aceh yang selanjutnya akan diikutsertakan di tingkat nasional di Jakarta.

Keuchik Cot Tunong Hasballah Hasan menyambut baik hal ini dan dari awal persiapan beliau sangat antusias dan mendampingi  tamu undangan dari Polda, Polres dan Polsek,

"Mereka itu sudah begitu peduli untuk ketertiban dan keamanan desa. Tinggal kita dukung saja apalagi ini perlombaan yang kita buat untuk gampong sendiri. Semoga terpilih sebagai Satkamling terbaik,Pageu gampong bereh," tutup Hasballah dengan senyum.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini