-->








Gelar Rapimda SEMMI di Aceh Timur, PW SEMMI Aceh bakal Bahas ini

03 Juni, 2023, 20.48 WIB Last Updated 2023-06-03T13:48:40Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Aceh Timur pada 20 hingga  22 Juni mendatang.

Kegiatan ini mengangkat tema ''Menyongsong Arah Pendidikan, Politik dan Ekonomi Aceh yang Berkemajuan 2024'' dan diikuti oleh 14 Cabang SEMMI se Aceh serta ikut hadir Ketua PW Syarikat Islam Aceh Zulmahdi Hasan, S.Ag., M.H. 

Ketua PW SEMMI Aceh, Muhammad Iqbal, S.H, mengatakan bahwasanya ada 4 poin yang akan dibahas pada Rapimda SEMMI di Aceh Timur nantinya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

''Pertama, mendengarkan paparan Program Kerja dan LPJ tahunan Cabang dan Komisariat selama menjalankan roda  kepemimpinan organisasi. Kedua, membahas dan merancang pengkaderan yang terstruktur. Ketiga, membahas arah SEMMI 2024. dan Keempat menetapkan tuan rumah Musyawarah Wilayah SEMMI kedepannya,'' ucap Iqbal Keumala sapaan akrab Muhammad Iqbal kepada media ini, Sabtu (03/06/2023).

"Harapan setelah terlaksana Rapimda ini SEMMI Aceh dapat lebih terarah dan  terstruktur dari segi pengkaderan, pergerakan ekonomi dan politik dengan garis koordinasi yang telah ditetapkan sehingga dapat membawa SEMMI searah dengan tujuan Indonesia 2045 mendatang," terang Iqbal Keumala.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini