-->

Istri Pj Bupati Pidie Resmikan Rumah Nek Nurmi

22 Juni, 2023, 22.20 WIB Last Updated 2023-06-22T15:20:35Z


LINTAS ATJEH | PIDIE - Istri Pj Bupati Pidie Ny Suaidah Sulaiman resmikan rumah Nek Nurmi, seorang janda miskin asal Kecamatan Padang Tiji yang rumahnya roboh ditimpa pohon saat  badai disertai hujan melanda Kabupaten Pidie pada 29 Januari 2023 lalu.


Peresmian rumah Nek Nurmi yang berada di Desa Gle Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie itu dihadiri oleh Muspika, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat di kecamatan tersebut.


Ny Suaidah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi kerja sama seluruh lapisan masyarakat Padang Tiji dalam menyelesaikan pekerjaan rumah Nek Nurmi sehingga hari ini bisa ditempati.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


''Untuk sekarang Nek Nurmi sudah bisa menempati Rumah yang telah diupayakan oleh segenap lapisan masyarakat Padang Tiji, mulai dari unsur Muspika Padang Tji, unsur kepemudaan dan donatur lainnya sehingga hari ini bisa ditempati," ucap istri orang nomor satu di Pidie, Kamis, (22/06/2023).


Sementara itu, Nek Nurmi yang hidup sebatang kara dengan berderai air mata menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyediakan tempat tinggalnya.


"Semoga kebaikan semua pihak yang telah membangun tempat tinggal saya dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya. [*]

Komentar

Tampilkan

Terkini