-->

Beredar Isu Hari Ini 'Senin 24 Juli' Dilaksanakan Banmus, LAKI : Pimpinan dan Komisi I DPRK Ingin Tamiang Gaduh?

24 Juli, 2023, 07.06 WIB Last Updated 2023-07-24T00:17:15Z


Foto: Logo DPC LAKI Aceh Tamiang

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Proses perekrutan anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023-2028 yang diemban tugaskan kepada Komisi I DPRK Aceh Tamiang terlihat semakin kacau balau dan berujung pada munculnya kekecewaan publik.

Bahkan, diperparah lagi oleh ulah Sang Ketua Komisi I, Miswanto yang terindikasi terus menipu agar dapat celah untuk menutupi segala kecurangan yang telah terjadi di Komisi I selama tahapan penjaringan dan penyaringan anggota KIP Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023-2028.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kacaunya lagi, pagi-pagi buta telah beredar isu bahwa hari ini DPRK Aceh Tamiang akan melaksanakan Banmus. Namun saya yakin isu tersebut tidak akan terjadi," kata Ketua DPC LAKI Kabupeten Aceh Tamiang melalui Hp kepada LintasAtjeh.com, Senin (24/07/2023).

Menurut Nasir, dirinya yakin bahwa isu pelaksanaan Banmus tidak terjadi dan tidak akan dilaksanakan hari ini, Senin 24 Juli 2024 karena dia percaya bahwa Pimpinan DPRK Aceh Tamiang masih berfikir secara rasional dan tidak emosional seperti Ketua Komisi I yang terindikasi telah membohongi publik.

"Jika Pimpinan dan Komisi I DPRK Aceh Tamiang tetap paksakan kehendak untuk laksanakan Banmus hari ini, maka mereka adalah para wakil kita yang ingin menciptakan kegaduhan di Tamiang. Tapi, sekali lagi saya katakan bahwa saya masih yakin Pimpinan DPRK adalah orang-orang yang berfikir secara rasional dan juga bijak," tutup Nasir.[ZF]




Komentar

Tampilkan

Terkini