-->

Kapolres Cek Kesiapan Personil Ton Dalmas Polres Aceh Selatan

25 Juli, 2023, 22.30 WIB Last Updated 2023-07-25T23:08:26Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK. melakukan pengecekan  kesiapsiagaan personil  peleton  pengendalian massa (Ton Dalmas) Polres Aceh Selatan beserta perlengkapannya yang dilaksanakan di Alun-alun Jalan T. Ben Mahmud Desa Hilir Tapaktuan, Selasa (25/07/2023).

Kegiatan  ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan sejauh mana Kesiapsiagaan dan kelengkapan Ton Dalmas Polres Aceh Selatan dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pada kegiatan tersebut Ton Dalmas Polres Aceh Selatan  memperagakan berbagai rangkaian sikap dan formasi Dalmas dalam menghadapi massa. Mulai dari Ton Dalmas awal, Ton Dalmas lanjutan sampai pembubaran massa melalui penyemprotan air dengan menggunakan mobil water canon dan pemakaian masker antisipasi penggunaan gas air mata.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kapolres berharap kepada semua personil  Ton Dalmas  agar tetap terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan, selalu menjaga kesehatan dan menjaga stamina.

"Agar mana kala kita sewaktu waktu dibutuhkan dalam melakukan tugas Kepolisian penanganan terhadap masya kita  sudah siap," kata AKBP Nova Suryandaru.
Di samping pengecekan personil, Kapolres juga mengecek Semua peralatan dan perlengkapan Ton Dalmas.

"Dengan dilakukannya pengecekan dapat dipastikan kendaraan dan peralatan lainnya masih layak atau perlu perbaikan sehingga dapat digunakan semestinya," ujarnya. 

Turut hadir dalam pengecekan tersebut yaitu Wakapolres, PJU,  para Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini