-->

Personel Polres Abdya Dikerahkan ke Pesisir Pantai PPI Susoh Abdya

13 Juli, 2023, 15.48 WIB Last Updated 2023-07-13T08:52:36Z


LINTAS ATJEH | ABDYA - Personel Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan giat peduli lingkungan dengan membersihkan sampah di pesisir pantai Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) ujung serangga Kecamatan Susoh, kabupaten setempat, Kamis (13/07/2023).

Kapolres Abdya , AKBP Dhani Catra Nugraha SH.SIK.MH, melalui Kabag Ops AKP Basridar mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan ekosistem yang ada terutama wilayah pantai setempat.


"Kegiatan peduli lingkungan yang saat ini kita laksanakan tidak hanya di Abdya saja, tapi di seluruh indonesia," Basridar.


Giat tersebut, sambungnya, sebagai upaya kepedulian polri terhadap lingkungan sekitar, selain itu juga diharapkan dapat menjadi semangat membangun kesadaran masyarakat dan pengunjung pantai khusus di tempat wisata. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Giat pembersihan pantai ini tidak hanya dilakukan oleh pihak Kepolisian saja, tapi juga melibatkan pihak TNI, Sat polAirud, Satpol PP dan Dinas Perkim LH setempat," terangnya.


Sementara itu Sudirman, Selaku anggota lembaga panglima laoet sangat mendukung kegiatan bersih pantai yang dilakukan Polri setempat, sikap yang di dicontohkan oleh pihak kepolisian bisa menjadi contoh bagi masyarakat.


"Kami berharap kepada masyarakat, khususnya yang berada di lokasi PPI susoh, untuk ikut berperan menjaga kebersihan lingkungan kita" pungkasnya.[Dk]

Komentar

Tampilkan

Terkini