-->

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Lantik Pengurus BEM FST UUI

07 Juli, 2023, 23.45 WIB Last Updated 2023-07-07T16:45:15Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct. Dr. Marniati, M.Kes. Melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Ubudiyah Indonesia (BEM FST UUI) periode 2023-2024

Kegiatan ini berlangsung di Plenary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia, Jum'at (07/07/2023), dengan tema "Developing a new spirit towards an active, progressive and accomplished student goverment organisation".

Para pengurus BEM FST UUI yang dilantik diantaranya, Ketua Umum Diki Kusuma, Wakil Ketua Umum Muhammad Ihsan, Sekretaris Jendral Risky Amanda dan Havizha Mustiara Phonna sebagai Bendahara Umum.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Acara pelantikan Pengurus BEM FST UUI turut dihadiri Wakil Rektor III UUI, para Dekan Fakultas, Ketua Prodi, dan mahasiswa/i UNIMAP Malaysia.

Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia, Prof. Adjunct. Dr. Marniati, M.Kes, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus BEM FST UUI yang telah dilantik untuk bertugas di periode 2023-2024

"Semoga dapat mengemban amanah dengan baik serta dapat membangun semangat menuju organisasi kemahasiswaan yang aktif, maju dan berprestasi," tuturnya.

Sementara Ketua BEM FST UUI yang dilantik, Diki Kusuma dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa Fakultas Saintek yang telah mempercayai saya untuk memimpin BEM FST UUU masa jabatan 2023-2024.

"Semoga kami bisa melanjutkan perjuangan yang sudah diperjuangkan pada periode sebelumnya serta dapat menjaga legacy di BEM FST UUI," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini