-->

Kerukunan Jama'ah Masjid Kota Santri Takziah ke Rumah Almarhum Imam Masykur

31 Agustus, 2023, 13.27 WIB Last Updated 2023-08-31T06:27:36Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Puluhan jama'ah dari sejumlah mesjid yang tergabung dalam Kerukunan Mesjid Bireuen takziah ke rumah Kerukunan  Jama'ah Masjid Kota Santri Takziah ke Rumah Almarhum Imam Masykur, korban penculikan dan Pembunuhan oknum Paspampres di Gampong Mon keulayu, Rabu (30/08/2023)

Ketua Kerukunan Mesjid Kota Santri Tgk M. Nazir Muhammad beserta  jamaah melayat ke rumah duka Imam Masykur di Gampong Mon Keulayu, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen bersama Puluhan Jamaah selain takziah juga memberi semangat kepada keluarga almarhum.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Kehadiran para jamaah disambut hangat oleh keluarga korban di kediamannya. Bahkan, pihak keluarga turut memohon kepada M. Nazir selaku Ketua Kerukunan mesjid kota Bireuen itu untuk mendoakan agar proses hukum kasus yang tertimpa keluarganya berjalan lancar.

Selain berdoa kerukunan mesjid juga menyerahkan alakadar bantuan kepada orang tua korban juga meminta keluarga almarhum untuk tabah dan merelakan kepergian Imam Masykur yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Sebelumnya diberitakan, Pomdam Jaya telah menetapkan tiga anggota TNI sebagai tersangka kasus penculikan dan penganiayaan yang menewaskan Imam Masykur (25). Ketiga tersangka sudah diamankan, salah satunya anggota Paspampres, Praka RM. Dua tersangka lainnya, Praka HS dan Praka J.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini