-->


Tim Pemenangan Ridhwan Rusli Bintang Aceh Tamiang Resmi Tarik Dukungan Politik

03 Desember, 2023, 18.15 WIB Last Updated 2023-12-03T11:15:44Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Tim Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang Kabupaten Aceh Tamiang resmi menarik dukungan politik nya dan menyatakan membubarkan diri dari tim. 


Keputusan tersebut diambil setelah dilakukannya musyawarah tim, Minggu, (03/12/2023) bertempat di Rumah Pemenangan Ridhwan  Ariffalah Rusli Bintang, BSc. MA Kampung Rantau Pauh Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. 


"Keputusan rapat hari ini semua Tim Relawan Pemenangan Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, BSc. MA, Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang, menarik  dukungan kepada Ridhwan Ariffalah Rusli Bintang, dikarenakan adanya ketidak samaan pandangan terkait dengan konsep dan strategi pemenangan di lapangan," demikian disampaikan Ketua Tim Relawan, Syahriel Nasir melalui rilis pers kepada LintasAtjeh.com, Minggu, (03/12/2023).

Kemudian dijelaskan juga oleh Nasir, semua keputusan terkait dengan bagaimana arah langkah tim kedepan diserahkan kepada semua tim di kecamatan. Dirinya tidak melarang apabila kawan-kawan masih tetap ingin bergabung mendukung Ridhwan Rusli Bintang, namun juga tidak pernah menyuruh dan memerintahkan kepada kawan-kawan agar menarik dukungan dan membubarkan Tim yang sudah dibentuk.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Harapan saya hanyalah agar tali silaturahim diantara kita tetap terus terjalin selamanya, jangan dikarenakan permasalahan politik ini, silaturahmi kita terputus. Tujuan rapat kita hari ini adalah untuk mencari jalan keluar yang terbaik demi kebaikan kita bersama," ungkap Nasir. 


Dalam kesempatan itu, Nasir turut menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus tim relawan, karena tidak bisa merealisasikan hal -hal yang sudah disepakati bersama di dalam rapat sebelumnya. Dan dirinya mengaku sudah berjuang semaksimal mungkin namun dikarenakan kemampuan yang terbatas sehingga membuat apa yang sudah sampaikan dalam rapat yakni sebagian besarnya belum dapat terealisasi.


"Mohon dimaklumi karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesilapan dan kesalahan, oleh karenanya dalam kesempatan ini sekali lagi memohon maaf atas segala sikap dan janji-janji yang belum dapat saya tunaikan hari ini. Saya dapat merasakan perasaan kawan-kawan di lapangan, dan sebagai Ketua Tim Relawan, saya bertanggungjawab penuh atas apa yang sudah menjadi resiko dari sebuah perjuangan yang kita lakukan bersama ini," pungkasnya.[ZF]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini