-->

Emak-emak Datangi Kantor Kades Paya Udeung, Ada Apa?

05 Februari, 2024, 20.06 WIB Last Updated 2024-02-05T13:07:22Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -  Diduga salahgunakan CRS, emak-emak di Desa Paya Udeung, Kecamatan Seunagan,  Kabupaten Nagan Raya mendatangi kantor kades setempat, Senin (05/02/2024).

Dari informasi di lapangan, bantuan CSR tersebut tidak tepat sasaran, sehingga masyarakat setempat menanyakan langsung kepada kades untuk penggunaan CRS tersebut.

Eli salah satu warga setempat menyampaikan kepada kades tentang persoalan bantuan CSR yang sangat tidak tepat sasaran seperti jamban sehat 4 unit yang diberikan kepada yang tidak berhak menerima.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Kami meminta kepada Kades Paya Udeung untuk dapat menyalurkan bantuan CSR yang seharusnya diberikan yang membutuhkan,” pinta Eli.

Ia menegaskan, seharusnya bantuan CSR tersebut betul-betul dipergunakan untuk warga yang membutuhkan jangan memilih-milih.

Sementara Kades Paya Udeung Nanang Darung Dana mengakui, benar adanya bantuan CSR 4 jamban dan itu yang dibangun dari anggaran 2023.

“Tentang bantuan CSR 4 jamban tersebut semua pertanyaan dari ibu-ibu tadi sudah kita jawab bersama di kantor kades,” akunya.

“Bantuan CSR yang kita berikan tersebut sudah tepat sasaran dan itu sesuai dengan prosedur,” tutup Kades Paya Udeung.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini