-->








Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Ketua DPD PSI Banda Aceh Botak

15 Februari, 2024, 10.59 WIB Last Updated 2024-02-15T03:59:19Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Rasa haru bercampur syukur atas kemenangan pasangan Capres - Cawapres 02 Prabowo -Gibran ditunjukkan oleh Ketua DPD PSI Banda Aceh, M Renaldy Ramadhan, tak hanya sebatas sujud syukur, bahkan pria yang akrab dengan sapaan Rama itu juga menyampaikan rasa syukurnya dengan memangkas rambutnya.

"Ini bukan bentuk eforia, hal ini kita lakukan sebagai rasa syukur yang mendalam demi kebaikan masa depan bangsa," ungkap Ketua DPD PSI Banda Aceh, M Renaldy Ramadhan, Rabu, 14 Februari 2024 malam.

Politisi Muda Aceh itu menyebutkan, sejak awal dirinya sudah berniat  bahwa jika pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran menang, maka dirinya akan memangkas rambutnya dan menyantuni anak yatim.

"Alhamdulillah, hasil quick count sudah keluar, dan semua lembaga pelaksana survey menyatakan 02 Prabowo-Gibran menang diatas 50%. Untuk itu saya menunaikan niat yang sudah saya ikrarkan yakni membotakkan rambut dan menyantuni anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas kemenangan 02," ujarnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Kata Rama, pasangan 02 merupakan presentatif aspirasi kalangan tua dan kalangan muda untuk bersinergi membangun bangsa.

 "Mari kita jadikan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai momentum meningkatkan rasa syukur kita. Semoga Indonesia ke depan terus maju dan berjaya," ucapnya.

Rama juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawal suara masyarakat hingga ditetapkan secara resmi oleh KPU. 

"Mari kita kawal suara kemenangan 02, dan mari sambut kemenangan 02 dengan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa. Kemenangan 02 adalah kemenangan semua, dan Mari kita hindari provokasi-provokasi yang dapat memecah belah bangsa. Sambut hasil pesta demokrasi dengan riang gembira dengan hati yang sejuk demi kebaikan bangsa dan negara," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini