-->








Management PTPN 1 Regional 6 Laksanakan Safari Ramadhan di Kebun Lama

27 Maret, 2024, 15.08 WIB Last Updated 2024-03-27T08:10:23Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Management PTPN 1 Regional 6 melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 yang diisi dengan pemberian santunan anak yatim, tausiyah dan berbuka puasa bersama serta sholat Maghrib berjamaah di Kebun Lama, Langsa, Selasa (26/03/2024).


Kegiatan yang dipimpin oleh T Zein Ikhwan, SEVP Operation PTPN 1 Regional 6 mengusung tema "Safari Ramadhan 1445 H/2024 M bersama Regional Head dan SEVP Operation merupakan wujud sinergi manajemen dan karyawan menuju PTPN juara".


Manajer Kebun Lama, Rizal Makhmud Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan management PTPN 1 Regional 6 dalam kegiatan safari ramadhan di kebun yang ia pimpin.


"Safari Ramadhan dapat memberi motivasi bagi karyawan kebun lama untuk tetap menjaga dan meningkatkan kinerja karyawan Kebun Lama," ujar Rizal.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Rizal juga menyampaikan himbauan kepada seluruh karyawan Kebun Lama PTPN 1 Regional 6 agar dapat mengambil momentum bulan suci Ramadhan dengan menjadi diri menuju beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.


"Semoga kegiatan safari ramadhan ini dapat diambil manfaatnya bagi kita semua," pungkas Rizal.


Sementara itu, SEVP Operation PTPN 1 Regional 6, T Zein Ikhwan menyampaikan rasa syukurnya dapat melaksanakan kegiatan safari ramadhan 1445 H ke berbagai kebun.


"Hari ini kami rombongan tiba di Kebun Lama dalam rangka safari ramadhan yang diisi dengan berbagai kegiatan," ungkapnya.


"Bulan suci Ramadhan merupakan momentum bagi kita umat Rasulullah SAW untuk menjadikan diri kembali suci (Fitri). Dan semoga kita dapat menjadi manusia yang bermanfaat bagi seluruh makhluk dan alam semesta," tutup T Zein Ikhwan. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini