-->








Siswa SMA 1 Tapaktuan Gelar Pameran Perdana se-Aceh Selatan Bersamaan dengan FEAST II

04 Maret, 2024, 18.55 WIB Last Updated 2024-03-04T11:59:33Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Siswa SMA 1 Tapaktuan kelas 12 pada (19/02/2024) lalu, menyelenggarakan kegiatan tahunan Festival of Art and Language Science and Tahfidz Quran (FEAST). Kegiatan yang dilaksanakan diharapkan menghadirkan silaturahmi dan mengasah kemampuan siswa se-Aceh Selatan

Sebagaimana informasi yang diterima redaksi,  Senin (04/03/2024), pada kegiatan FEAST II ini, siswa kelas XII melaksanakan pameran di aula utama sekolah SMA 1 Tapaktuan. Kegiatan ini dipimpin oleh Herni Saputri, S.Pd dan Riska Junianda, S.Pd yang keduanya merupakan guru kesenian dari SMA 1 Tapaktuan.

Kegiatan lomba langsung mulai dari pukul 09.00 s.d 16.00 WIB, selama 3 hari dan dilaksanakan oleh 30 panitia inti yang terdiri dari laki-laki dan perempuan dari kelas 12 dan diketuai oleh Fathin Al Alif.

Meskipun agenda kegiatan padat, para panitia yang perdana melaksanakan pameran seni 2D dan 3D di SMA 1 Tapaktuan sangat antusias menyambut tamu-tamu yang hadir pada acara FEAST II.
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Kepala Sekolah, Afnidar, S.Pd, membuka acara pameran 2D dan 3D yang disaksikan oleh Kecabdin  Anna Dwi, S.Pd, MM. Kepala sekolah berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya melihat kreativitas kreativitas siswa-siswa yang sangat membanggakan

sementara Hernisa Putri, S.Pd, mengatakan kegiatan seperti ini bertujuan meningkatkan kepercayaan diri siswa-siswa dalam berekpresi pada seni seni karya 2D dan 3D.

"Semoga acara ini dilaksanakan setiap tahunnya bersamaan dengan FEAST selanjutnya," harapnya.[Diski Indrawan/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini