-->

Destinasi wisata Pantai Cemara Ujung Batee

31 Mei, 2024, 18.46 WIB Last Updated 2024-05-31T11:47:43Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - aceh Selatan merupakan kabupaten yang terkenal banyak memiliki destinasi wisatanya. Salah satunya Pantai Cemara Indah Ujong Batee yang ada di Kecamatan Pasie raja.

Pantai ini menawarkan panorama keindahan laut dan pohon cemara yang membuat lokasi ini terlihat asri dan nyaman. Destinasi wisata Pantai Cemara Ujung Batee memiliki keindahan tersendiri.

Hal itu dibuktikan dengan kerimbunan pohon cemara yang tumbuh di sepanjang bibir pantai. 

Selain itu, kondisi ombak di pantai tersebut juga sangat bersahabat dengan pengunjung yang ingin menikmati kehangatan air laut.

Selain wisata pantai, lokasi wisata tersebut juga terdapat penjual aneka minuman dan makanan lainnya. 
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Berkat keindahannya, Pantai Cemara Ujung Batee yang tidak jauh dengan Kota Kecamatan Pasie Raja ini, bukan hanya dikunjungi oleh masyarakat setempat namun wisawatan luar daerah pun berkunjung ke pantai ini. 

Pantai UJB begitulah masyarakat menyebutnya merupakan tempat objek wisata untuk menghabiskan waktu istirahat sambil melihat air laut yang berdentum serta sambil melihat sunset terbenam. 

Pantai Cemara Indah memiliki pantai yang luas, pengunjung yang datang ke sana bisa bermain sepuasnya bersama keluarga di area pantai.

Salah satu pengunjung Maulana Diansyah turut menyampaikan perihal Objek wisata Pantai Cemara Ujong Batee ini. "Namun sangat disayangkan di pantai cemara ini banyaknya sampah yang berserakan di area bibir pantai cemara serta pelayanan sebagian kedai makan kadang sesuai dengan keinginan kita kadang tidak sesuai dengan keinginan kita," ungkapnya. 

"Semoga pantai cemara ini bisa di realisasikan bebas dari sampah yang berserakan apabila wisawatan berkunjung ke pantai ini lagi," harapnya.[Syahrul Amin/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini