-->

Perlakuan Kasar Oknum Satpol PP Kota Langsa Terhadap Bocah Usia 4 Tahun

18 Juni, 2024, 17.01 WIB Last Updated 2024-06-18T10:01:53Z


LINTAS ATJEH | LANGSA - Tindakan arogansi oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Langsa di Lapangan Merdeka terhadap anak berusia 4 tahun yang sedang bermain mobil-mobilan bertenaga baterai menyebabkan seorang ibu jatuh pingsan.


Pantauan LintasAtjeh.com di lokasi kejadian, akibat tindakan kasar seorang oknum Satpol PP Kota Langsa berinisial Rn terhadap anak berusia 4 tahun tersebut menimbulkan amarah masyarakat yang sedang mengawasi anak-anaknya yang sedang bermain di Lapangan Merdeka, Selasa (18/06/2024).


Oknum Satpol PP berjumlah 3 orang langsung kabur dengan menggunakan mobil truk dinas setelah masyarakat sudah mulai emosi dan mengerumuni ketiga oknum tersebut.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Samsul, salah seorang warga yang berkunjung di Lapangan Merdeka menyampaikan bahwa perlakuan kasar oknum Satpol PP terhadap anak berusia 4 tahun yang sedang mengendarai mobil-mobilan terkesan tidak beretika dan semena-mena.


"Rn dan rekan-rekannya menarik mobil mainan saat dinaiki seorang anak kecil berusia 4 tahun dengan kasar hingga anak tersebut nyaris jatuh. Melihat kejadian itu, ibu dari anak tersebut langsung jatuh pingsan," kata Samsul. 


"Jika anak-anak kami tidak boleh bermain di Lapangan Merdeka ini, janganlah diperlakukan kasar. Apakah memang Satpol-PP Kota Langsa tidak bisa bertindak dengan baik?" ketusnya.


Sementara itu, Kepala Satpol PP Langsa, Rudi Selamat saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon seluler tidak menjawab. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini