-->








Di Lokasi Berbeda, Tiga Bendera Alam Peudeung Berkibar di Pidie

23 Januari, 2017, 17.02 WIB Last Updated 2017-01-23T10:35:18Z
PIDIE - Tiga lembar Bendera Alam Peudeung masing-masing berukuran 100 cm x 150 cm ditemukan di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Pidie, Senin (23/01/2017).

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Bendera Alam Peudeung tersebut, satu lembar ditemukan di Ruko Jln. Lingkar Blang Paseh Gampong Lampeude Baro, Kecamatan Pidie.
Kemudian satu lembar dipasang di pagar lapangan sepakbola Gampong Blang Paseh, Kecamatan Pidie yang ditemukan oleh masyarakat setempat. Serta satu lembar dipasang di pagar lahan kosong Gampong Peukan Sot, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie, juga ditemukan oleh masyarakat setempat.
Salah satu bendera ditemukan pemilik ruko saat datang untuk melihat ruko yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Setibanya di ruko pemilik ruko melihat ada bendera yang bergambar Bulan Bintang dan ada pedangnya tersebut tertancap diatas ruko miliknya.

Mengetahui hal tersebut, pemilik ruko langsung meminta kepada para pekerja bangunan rukonya untuk menurunkan bendera tersebut dan menyerahkannya kepada pihak Kepolisian Polsek Kota Sigli.

Saat ini ketiga bendera Alam Peudeung diamankan oleh Polsek Kota Sigli dan Polsek Simpang Tiga Kabup Pidie.


Belum diketahui motif pengibaran bendera yang diduga dilakukan oleh Orang Tak Dikenal tersebut.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini