-->








Terkait APBK Abdya: Bupati Jufri Sebut Erwanto Dalangnya

08 Februari, 2017, 15.02 WIB Last Updated 2017-02-08T16:25:08Z
ABDYA - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Jufri Hasanuddin, MM, sebut Wakil Bupati Erwanto dalang pemboikotan sepuluh anggota DPRK terhadap pengesahan APBK 2017 yang saat ini belum ada titik temu.

“Seharusnya seorang Wakil Bupati Abdya Erwanto, harus mampu mengamankan kebijakan pemerintah daerah demi kemakmuran masyarakat Abdya, bukan malah jadi dalang sebuah kehancuran,” sebut Bupati Jufri Hasanuddin dalam sambutanya pada pelaksanaan Maulid Nabi Kabupaten setempat, Rabu (08/02/2017), di lapangan Pante Pirak Susoh.

Menurut Jufri, pemboikotan sepuluh anggota DPRK yang tergabung dalam Fraksi Aceh itu merupakan suatu bentuk menghambat pembangunan dan kemakmuran untuk mensejahterakan rakyat, dan itu dilakukan oleh salah satu calon bupati yang maju dari Partai Aceh yaitu Erwanto, SE sebagai dalangnya.

“Demi meraih sebuah jabatan rela menghancurkan kepentingan rakyat banyak,dengan menghalalkan segala cara bahkan rela mengorbankan nasib rakyat,” tuding Jufri.

Lebih lanjut, Jufri menyebutkan, seorang pemimpin, saya bertanggungjawab terhadap nasib rakyat. Buktinya, walau sepuluh anggota DPRK tidak menandatangani APBK 2017, namun kita tetap berupaya melakukan yang terbaik.

"Sehingga semua bantuan sosial seperti bantuan dana anak yatim, orang miskin,pesantren, tenaga kontrak, honorer, insya Allah bisa teratasi seperti sebelumnya,” demikian jelas Jufri.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini