Teror OTK di Rumah Timses Irwandi-Nova Meukek

ACEH SELATAN - Rumah anggota Timses Irwandi-Nova Kecamatan Meukek menjadi sasaran teror Orang Tak Dikenal (OTK), tepatnya di rumah Farhan yang beralamat di Gampong Kuta Buloh II Meukek, Jum'at (17/02/2017) sekira pukul 21.45 WIB.

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Farhan mengungkapkan kronologis kejadian tersebut.

"Rumah saya memang dalam kondisi kosong. Saat saya pulang, saya lihat kaca jendela rumah bagian depan sudah pecah. Disitu ada gembok yang kemungkinan dipakai untuk melempar kaca rumah," terangnya.

Lanjut dia, tadi ada bang Adi yang tahu ada orang mengendarai sepeda motor jenis matic. Mungkin orang itu yang melempar.

"Orang itu langsung melaju ke arah lorong Indrapuri Gampong Kuta Buloh II. Karena kondisinya gelap, kita tidak tahu OTK itu," kata Farhan menirukan keterangan Adi.

Setelah kejadian tersebut, masih kata Farhan, saya langsung menemui dan melaporkan kejadian itu ke Ketua Posko Irwandi-Nova Kecamatan Meukek, Musli Opi alias Bang Opi.

"Kemudian Bang Musli Opi alias Bang Opi, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek dan Danramil Meukek. Tak berapa lama aparat Polsek dan Koramil Meukek datang ke TKP," sebutnya lagi.

Saat ini kasus sudah ditangani Polsek Meukek dan untuk barang bukti sudah diamankan di Mapolsek.[Delfi]

Baca Juga