Tim IrwandiNova Terus Lakukan Koordinasi Pemenangan

BIREUEN - Pilkada Serentak 2017 tinggal menghitung hari, pastinya setiap tim pemenangan paslon cagub-cawagub terus melakukan sosialisasi ke semua lini dan koordinasi antar tim dimanapun berada.

Salah satunya, Tim Pemenangan IrwandiNova Kabupaten Bireuen terus melakukan koordinasi dan evaluasi antar tim pemenangan, seperti pertemuan internal yang dilakukan di salah satu cooffee di Kabupaten Bireuen, Rabu (01/02/2017).

Rahmat Asri Sufa selaku Tim Muda Pemenangan Irwandi-Nova menyampaikan sejauh ini kami sudah melakukan yang terbaik, dengan sosialisasi maksimal. Dan khususnya saya sendiri lebih fokus ke pemuda/i agar tidak golput nantinya.

"Karena satu suara sangat menentukan masa depan Aceh 5 tahun kedepan. Kalau hari ini saja kita sudah tidak peduli, kapan lagi kita mau berbuat. Maka pikirlah Aceh untuk kedepan, jangan hanya hari ini," ujar Rahmat yang juga salah satu Kader Muda Partai Demokrat Bireuen.

Lanjutnya, 15 Februari hanya tinggal beberapa hari lagi, mari kita mengawal pilkada kali ini dengan sepenuh hati. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak patut untuk dipertontonkan di pesta demokrasi kali ini, semoga harapan ini didengar oleh semua pihak.

"Kami yakin, dan tentunya dengan izin Allah SWT. Pasangan Irwandi-Nova akan meraih perolehan suara yang maksimal. Insya Allah akan memimpin Aceh 5 tahun mendatang," sebut Rahmat Asri Sufa penuh optimis.[RAS]

Baca Juga