Musda KAHMI ke-2 Aceh Selatan Sukses Digelar



ACEH SELATAN - Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI ke-2 2017-2022 Aceh Selatan yang bertemakan 'Konsolidasi Alumni HMI Untuk Memperkuat Ukhuwah Dalam Menghadapi Tantangan Pembangunan Daerah' digelar di Aula Pariwisata, Jalan T. Ben Mahmud, Desa Lhok Ketapang, Kecamatan Tapak Tuan, Sabtu (15/4/2017).

Acara yang dihadiri oleh Setdakab Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH, MM, Kapolsek Aceh Selatan AKP Mustafa, Wakil Ketua DPRK Aceh Selatan Syahril, T. Mutdasir Ketua Partai Golkar Aceh Selatan, Khaidir Amin Ketua PKPI Aceh Selatan, Erdiansyah Kadisdik Aceh Selatan, Baital Ketua HMI Cbg Tapak Tuan, Mawardi, S.Pdi, Ketua Panitia Pelaksana, dan T. Masrizal, S.Hut, M.Si, Presidium KAHMI Aceh Selatan.

Hadir juga Zulfikar ZD Lidan Majelis Wilayah Aceh, Mawardi Adami Pengurus KAHMI Provinsi, M. Tanwier Mahdi Presidium KAHMI, Amiruzzahri Pengurus Aceh, Safrizal Ketua KAHMI Meulaboh, Armiya Ketua KAHMI Abdya, Mahasiswa STAI Aceh Selatan dan Mahasiswa Akper Aceh Selatan.

Ketua panitia pelaksana, Mawardi, S.Pdi, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni mahasiswa HMI baik dari luar daerah maupun di dalam lingkup Aceh Selatan yang telah begitu banyak membantu terselengaranya acara musyawarah daerah ke-2 ini.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada adik-adik kami mahasiswa HMI yang dapat maksanakan acara ini, begitu juga dengan memperoleh dana untuk melaksanakan acara musawarah dengan cara bergotong royong dan mendapat dukungan yg begitu besar oleh para alumni HMI," ujarnya.

Presidium KAHMI, T. Masrizal, S.Hut, M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia berharap kepada mahasiswa HMI untuk dapat mendukung dan membangun Aceh Selatan lebih maju.

"Dalam Musda nanti, saya harapkan kepada adik adik untuk memilih ketua yang baru untuk betul-betul memilih secara demokratis dalam pemilihan," himbau Masriza.

"Siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya maka kita harus mendukung program apa-apa saja yang di agendakan oleh HMI, hal itu merupakan untuk kemajuan pembangunan aceh selatan," pungkasnya.[Red]

Baca Juga