Balon Bupati Pijay Termuda 2018 Sambangi Kediaman Rahmat Asri Sufa 

BIREUEN - Pilkada Serentak Aceh yang dilaksanakan pada Februari 2017 yang lalu sudah menuai hasil dan terpilih kepala daerah yang akan memimpin Aceh serta beberapa kabupaten/kota untuk 5 tahun mendatang. 

Kemudian ada 3 kabupaten/kota di Provinsi Aceh yang baru memulai pilkada pada 2018 mendatang, diantaranya Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Aceh Selatan dan Kota Madya Subulussalam. 


Salah satu balon bupati di Kabupaten Pidie Jaya, Afrizal, SH mulai bersosialisasi untuk menggalang dukungan di Oilkada 2018 mendatang. Salah satu warga berdarah Pidie Jaya yang didatanginya yakni Rahmat Asri Sufa di Desa Matang Gleumpang Dua, Kabupaten Bireuen, Jum'at (30/06/2017).

"Saya hari ini hadir untuk bersilaturahmi dengan salah satu pemuda proaktif yang saya tahu berdarah Pidie Jaya di Bireuen, Rahmat Asri Sufa. Apalagi ini momen lebaran ya bulannya bersilaturahmi dengan siapapun," tegas Afrizal, SH, Balon Bupati Pijay termuda.

Disisi lain, Rahmat Asri Sufa menyambut baik kedatangan Balon Bupati Pijay termuda yang bersilaturahmi dirumahnya. 

"Saya senang dan bangga pastinya atas kedatangan Afrizal, yang mana katanya beliau akan maju di Pilkada 2018 mendatang di Pijay," tegas Rahmat. 

Lanjutnya, mengenai dukungan saya tidak bisa bertindak sendiri. Apalagi hari ini saya tercatat sebagai Kader Partai Demokrat dan juga saya sudah berdomisili dan besar di Bireuen. Tapi saya mendoakan yang terbaik untuk Pilkada Pijay karena merupakan kampung saya dan kampung ibu saya. Siapapun yang menang semoga menjadi pemimpin yang baik dan pro rakyat, itu saja!" ujar Rahmat Asri Sufa pemuda berdarah Mereudu, Pijay.[Red]

Baca Juga