Ribuan Warga Hadiri 'Open House' Irwandi Yusuf

BANDA ACEH - Ribuan orang menghadiri open house di rumah Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf, di Jalan Salam, Lampriek, Banda Aceh, Sabtu (27/06/2017).

Irwandi Yusuf ditemani istrinya Darwati A. Gani tampak ramah menerima tamu yang sudah datang sejak pukul 08.00 WIB. Irwandi kelihatan gagah dengan baju putih sementara Darwati terlihat cantik dengan gaun hijaunya.

Warga dari berbagai gampong di Banda Aceh dan Aceh Besar bahkan dari berbagai daerah lain juga hadir. Terlihat sejumlah tamu penting juga hadir seperti Aminullah Usman dan Darmuda, termasuk Munawar Liza Zainal, mantan Walikota Sabang. Tamu yang hadir diperkirakan mencapai 5000 orang.

Pada acara open house yang digelar saban tahun ini juga terlihat puluhan warga Tionghoa dari Banda Aceh, mereka berbaur bersama tamu lainnya. Kesempatan bertamu juga dimanfaatkan untuk foto bareng baik dengan Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf termasuk dengan sang istri, Darwati A. Gani.

Salah seorang mantan GAM yang hadir, Khairuddin alias Si Mak, warga Lambirah, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar yang datang bersama temannya mengatakan sengaja menghadiri acara open house Irwandi Yusuf.

"Kami dari mantan GAM Aceh Rayeuk, bangga Bang Irwandi Yusuf kembali memimpin Aceh. Kami ingin Aceh dibawah pimpinan Bang Wandi bisa membawa perubahan, adil ke semua kalangan sehingga untuk mengejar sektor yang tertinggal dalam pembangunan selama lima tahun ini," harap Si Mak.[Rls]

Baca Juga