Terpilih Aklamasi, Syahrel El Nasir Pimpin 'Tamiang United' Periode 2017 - 2022

ACEH TAMIANG - Syahrel El Nasir, S.Kom, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Klub Sepakbola Tamiang United Periode 2017-2022, pada musyawarah pemilihan kepengurusan baru yang digelar di Tribun Lapangan Sepak Bola 'Meusapat Tugu Upah', Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Minggu (13/08/2017). 

Pelaksanaan musyawarah pemilihan kepengurusan Klub Sepakbola Tamiang United untuk Periode 2017-2022, resmi dibuka oleh seorang pegiat sepakbola, juga wasit senior di Kabupaten Aceh Tamiang  Mawardi Nur S.Pd, dan dihadiri sekitar 50 orang pecinta sepakbola di Bumi Muda Sedia. Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon turut menghadiri pelaksanaan musyawarah tersebut.

Data yang diterima LintasAtjeh.com, Ketua Umum Klub Sepakbola Tamiang United Periode 2017-2022, Syahriel El Nasir dan Ketua I Sayed Mahdi SP, M.Si, MMA, Ketua II Muhammad Daud, Ketua III Nur Asni, Sekretaris Mawardinur, S.Pd, Wakil Sekretaris Zulfikar, Bendahara Saliyah, Wakil Bendahara Maryamah dan Humas Syahrial, SH.

Jabatan Pembina Klub Sepakbola Tamiang United dipercayakan kepada Fadlon, Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bumi Muda Sedia, yang juga Ketua DPRK Aceh Tamiang. 

Ketua Umum terpilih, Syahrel El Nasir, dalam sambutannya mengatakan dirinya siap mengemban kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya  dan memohon dukungan serta doa dari semua pihak. Bersama manajemen dirinya bertekad mengantarkan Tamiang United ke jenjang prestasi yang lebih baik lagi.

"Dalam beberapa hari ke depan, bersama menajemen Tamiang United Periode 2017-2022, kita akan segera merampungkan susunan kepengurusan secara lengkap dan penyusunan AD/ART beracuan pada aturan/regulasi yang telah ditetapkan oleh PSSI. Legalitas klub, berupa akta notaris harus segera kita selesaikan," pungkas Syahrel El Nasir, S.Kom.

Sementara Pembina United Tamiang, Fadlon menyampaikan harapannya semoga dengan terpilihnya ketua umum dan terbentuknya kepengurusan yang baru maka Tamiang United akan menjadi salah klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bumi Muda Sedia yang mampu meraih berprestasi di berbagai kompetisi yang bergengsi, serta lebih berperan dalam pembinaan sepakbola usia dini.

"Berjayalah Klub Sepakbola Tamiang United," pungkasnya.[Zf]

Baca Juga