Pekerja 'Warkop Pelangi' Kuala Simpang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

ACEH TAMIANG - Seorang warga Dusun Bhakti, Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, bernama Dahrul Siregar Bin Zakaria Siregar Alias Adek (55), ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar mandi warung kopi (Warkop) tempat dia bekerja, yakni Warkop Pelangi, yang terletak di Jln. Mayjen Suprato, Kota Kuala Simpang. Senin (13/11/2017).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra S.Sos, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan bahwa Polres Aceh Tamiang melalui jajaran Polsek Kuala Simpang telah menerima informasi tentang meninggalnya korban sekira pukul 08.30 WIB.

Menurut informasi, terang kasat Kasat Reskrim, kejadian tersebut diketahui berawal ketika teman korban yang sama sama bekerja di warung kopi Pelangi, bernama Zulkarnaen datang dan hendak buka kedai kopi tersebut sebagaimana biasanya. Setibanya di depan warkop, masih tertutup dan Zulkarnaen mengetok pintu tidak dibuka, kemudian di hubungi ke nomor hand phone korban tapi tidak diangkat.

Karena korban tidak ada jawaban Zulkarnaen mengambil inisiatif dengan cara memanjat lewat jendela atas dengan menggunakan tangga dan masuk kedalam warkop dengan memanggil korban sambil jalan menuju arah kamar korban, namun Zulkarnaen tidak melihat korban di dalam kamarnya.

Kemudian Zulkarnaen memutuskan turun ke bawah mencari korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.‎ Melihat temannya sudah tidak bernyawa, lalu Zulkarnaen melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kota Kualasimpang.

"Berdasarkan hasil visum, korban meninggal akibat serangan jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," demikian ungkap Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra S.Sos.[Zf]

Baca Juga