Babinsa Darul Imarah Motivasi Semangat Anak-anak Yatim

ACEH BESAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 11/Darul Imarah, Kodim 0101/BS, mengunjungi anak-anak yatim piatu, bertempat di Yayasan Rumah Yatim Piatu Bumi Moro, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (07/12/2017). 

Tergeraklah langkah Babinsa Koramil 11/Darul Imarah, Serda Rudi, bersilaturahmi berkunjung ke Yayasan Rumah Anak Yatim Piatu Bumi Moro tersebut, secara langsung bertemu dengan anak-anak yatim penghuni panti, bercengkerama, menghibur mereka agar hati mereka senang dan semangat, tidak merasa tersisihkan, tidak merasa sendiri. Namun ternyata masih ada orang-orang di sekitar mereka yang berkenan hadir serta menemaninya. 

Dalam kunjungannya, Serda Rudi memotivasi anak-anak yatim tersebut agar senantiasa berbuat yang terbaik serta terus menjadi seorang yang berprestasi untuk meraih cita-cita demi masa depan dan dapat dibanggakan oleh bangsa dan negara, giat dalam belajar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh untuk meraih masa depan yang lebih cerah. 

"Belajarlah dengan sungguh-sungguh raih prestasi, semangatlah menuntut ilmu, untuk meraih cita-cita," ucap Serda Rudi. 

Kepala Yayasan Panti Asuhan mengucapkan sangat berterimakasih kepada Babinsa, telah peduli kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Bumi Moro ini, sungguh pahala yang luar biasa bagi apa yang telah dilakukan Babinsa.

Semoga apa yang dilakukannya dapat memotivasi semangat anak-anak yatim dalam kehidupannya untuk meraih masa depannya yang cerah.[*]

Baca Juga