LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Sambut HJK, Jajaran Kodim Aceh Selatan Gelar Baca Yasin dan Doa Bersama

ACEH SELATAN - Menjelang Hari Juang Kartika (HJK) yang akan diperingati esok hari, Jum'at (15/12/2017), Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan baca yasin dan do'a bersama sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. 

Kegiatan baca yasin dan do'a bersama diikuti seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan dilakukan serentak di kantor-kantor Koramil jajaran dan tempat ibadah setelah shalat Ashar, Kamis (13/12/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.


Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto melalui Pasiminpers Kapten Inf Alfonso mengatakan yasinan dan do'a bersama merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya terhadap perjuangan dan dedikasi kinerja TNI-AD selama ini.

"Sudah sewajarnya kita bersyukur kepada Allah SWT, sampai detik ini kita sebagai TNI-AD masih diberi kesehatan, kekuatan oleh Allah sehingga tugas-tugas pokok TNI-AD bisa kita laksanakan dengan baik," ucap Pasimin.

Selain itu, ungkap Kapten Inf Alfonso, kegiatan ini juga untuk mendoakan agar pelaksanaan upacara peringatan Hari Juang Kartika yang dipusatkan di Makodim 0107/Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Jum'at (15/12/2017) dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

"Insya Allah, besok pagi kita akan gelar upacara di halaman markas Kodim dan untuk peserta akan dilibatkan seluruh Prajurit, PNS serta undangan lainnya," tutup Pasimin Kodim Aceh Selatan Kapten Inf Alfonso.[Red]

Baca Juga