LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Geliat Mirwan-Zirhan Bangun Mesin Pemenangan Pilkada Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan H. Mirwan MS, SE dan Zirhan, SP, membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten, di Kantor DPW Partai Aceh, Gampong Hilir, Tapaktuan, Aceh Selatan. Sabtu (06/01/2018).

Ketua Pemenangan Tim Paslon Mizan dipercayakan kepada Muklis yang sering disapa Nek Rayeuk. Sedangkan Zamzami Ketua PKPI Aceh Selatan dipercayakan sebagai sekretaris.

Hadir diantaranya Zirhan, SP, Calon Wakil Bupati Aceh Selatan, Aliman Ketua DPW PA, Zamzami Ketua DPK PKPI, Irmawadi PBB, serta seluruh Tim Relawan Mizan.

Zirhan, bakal calon wakil bupati dalam sambutanya mengatakan kunci duduk hari ini adalah pembentukan tim pemenangan bersama tingkat kabupaten. Ia mengajak untuk bersama-sama menyatukan badan dan tekad untuk saling bahu membahu demi tercapainya target yang ingin dicapai memenangkan Pilkada 2018 ini.

"Saya sangat berharap untuk kekurangan sama-sama dilengkapi, kita berpikir sehingga kebersamaan ikhlas dalam memenangkan Pilkada 2018," katanya.

Lebih lanjut, Zirhan berharap kepada relawan yang sudah duluan bekerja untuk terus berjuang, walaupun sudah dibentuknya tim pemenangan bersama.

Ia menambahkan, keikhlasan bulat serta tekad untuk merebut target kemenangan, sesuai dengan agenda hari ini yaitu penyusunan struktur tim pemenangan.

"Dalam hal penyusunan tentu belum 100 persen hadir disini. Ada atau tidak adanya dalam tim pemenangan harus ikhlas dan tersirat dalam hati kita bersama," pinta Zirhan.

Sementara itu, Jalaludin selaku Wakil Ketua 1 DPW Partai Aceh  mengatakan 18 Dewan Pimpinan Sagoe menandatangani  dan mendukung Paslon Mizan. KPA dan PA solid tidak ada perpecahan dan perbedaan.

"KPA/PA Aceh Selatan solid mendukung pasangan H. Mirwan dan Zirhan. Tidak ada perpecahan dan perbedaan di tubuh kami. Isu yang mengatakan KPA/PA pecah selama ini itu tidak benar," jelas Jalaluddin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPK PKPI Aceh Selarann, Zamzami  mengatakan setelah menerima pendaftaran 8 balon kemarin. PKPI Aceh Selatan melalui perjalanan panjang dengan koordinasi bersama pengurus tingkat DPK, DPD dan DPN, allhamdulillah sudah sepakat mendukung Paslon Mizan. 

"Terbukti, ada dua anggota DPRK dari PKPI hadir disini dan duanya lagi berhalangan tidak bisa hadir. Namun ada isu yang mengatakan sebagian anggota DPRK dari PKPI lari dari seruan partai itu fitnah," ucapnya.

Lebih lanjut, Zamzami mengatakan apabila ada anggota DPRK dari PKPI Aceh Selatan tidak mendengar seruan partai akan diberikan sanksi karena ini adalah sebuah komitmen.

"Saya mengajak semua pengurus partai tingkat kecamatan dan kabupaten untuk memenangkan Pasangan Mizan yang merupakan pasangan termuda, karena akan membawa perubahan untuk Aceh Selatan," pungkas Zamzami.[FA]

Baca Juga