LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Masyarakat Sungai Pauh Dikejutkan dengan Penemuan Mayat di Kamar Mandi Mesjid

LANGSA - Masyarakat Gampong Sungai Pauh dikejutkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang berada di kamar mandi Mesjid Al Mutaqin, Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Senin (8/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Langsa Barat IPTU Jamaluddin Nasution saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com via telepon seluler membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.  

Jamaluddin mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil bernama Zulkifli (10), warga Gampong Sungai Pauh Pusaka yang ingin buang air besar di kamar mandi Mesjid Al Mutaqin.

"Pada saat ingin buang air besar, Zulkifli melihat ada seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia dengan posisi duduk di kamar mandi Mesjid Al Mutaqin," ujar Kapolsek Langsa Barat yang dikenal ramah dengan masyarakat Langsa itu.

"Kemudian, Zulkifli berlari dan melaporkan perihal yang dilihatnya di kamar mandi tersebut kepada masyarakat. Selanjutnya Geuchik Sungai Pauh Pusaka melaporkan penemuan mayat itu melalui telepon ke Polsek Langsa Barat," imbuhnya.

Setelah mendapat informasi, sambung Jamaluddin, Kanit Reskrim dan anggota Polsek Langsa Barat langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sebuah KTP korban dan diketahui bernama M. Daud (68), warga Dusun Putro Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

"Berdasarkan surat miskin yang ditemukan, korban datang ke Langsa untuk mencari sedekah. Dugaan sementara, korban meninggal karena menderita sakit jantung," terangnya.

"Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa guna dilakukan visum et evertum untuk memastikan penyebab kematian korban," tutupnya.[Sm]

Baca Juga